SEMARANG – Lingkungan kampus kini menjadi primadona bagi pengembang, dalam membangun bisnis properti. Tidak terkecuali Apartemen Cordova Edupartment, yang saat ini proses pembangunannya sudah mencapai 20 persen. Dibangun diatas lahan seluas 4.696 meter persegi, terdiri dari satu tower 19 lantai  dengan 655 unit kamar ini, bisa melakukan serah terima kunci pada Desember 2019.

” Cordova Edupartment merupakan hunian yang menyasar kaum milenial di Kota Semarang.Terlebih lokasinya tak jauh dari kampus Undip Tembalang. Saat ini,proses pembangunan tengah kita lakukan, dan diharapkan pada akhir 2019 sudah serah terima kunci. Awal 2020, sudah layak huni dan layak fungsi,” papar Chief Marketing Officer Cordova Edupartment Firman Ariadi Ekoputra di Semarang, Senin (12/11).

Firman menambahkan dalam proses pembangunan ini, konsumen juga dipersilakan untuk mengetahui secara langsung progres pembangunan. Pihaknya menyediakan CCTV yang live selama 24 jam dan bisa di akses melalui media sosial. Hal tersebut dilakukan untuk memberi informasi kepada masyarakat, bahwa proses pembangunan apartemen yang berada di Jalan Bukit Sari Raya Tembalang tersebut, hingga saat ini masih terus berjalan. “Jadi, konsumen bisa leluasa memantau tanpa harus mengunjugi lokasi secara langsung,” tambahnya

Dipaparkan, melalui tagline Smart Investmen for Smart You, pihaknya juga ingin memperkenalkan investasi properti, khususnya investasi hunian apartemen, yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat. Dijelaskan, selama 3 tahun, Return of Investment (RoI) di Cordova mencapai 51 persen. Sebab, kawasan Undip Tembalang yang memiliki pasar sewa nyata yakni mahasiswa. “Sehingga sudah memiliki keuntungan capital gain di awal dari selisih harga awal dan akhir dari apartemen lainnya di wilayah yang sama,” tambahnya.

Pihaknya juga menjamin unit apartemen dengan konsep Smart People dan Smart Balance ini akan diserah terimakan pada Desember 2019 mendatang.”Kami menargetkan proyek selesai di Oktober 2019. Kemudian, secara bertahap akan mulai serah terima pada Desember 2019, masyarakat tak perlu khawatir dan ragu karena ini pasti,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sejauh ini sudah ada beberapa investor yang menawar satu di antara dua wing yang dicanangkan. Tercatat, untuk penjualan wing B telah mencapai 30 persen, sementara untuk wing A pihaknya tengah menawarkan kepada investor. Harapannya, untuk wing A bisa langsung terjual beberapa lantai.

“Cordova Edupartement nantinya akan terdiri dari dua wing dalam satu tower, dengan 19 lantai dan total mencapai 665 unit. Dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti co-working space, wifi, kolam renang, gym, wall climbing, hingga masjid.  Jadi kita pastikan, keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Cordova Edupartment dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 juta untuk tipe studio,” tandasnya. rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *