SEMARANG -Nasabah BRI Kanca Blora, Atna Tukiman berhasil meraih hadiah utama, dalam program Program BritAma Hot Deal 2018. Atas capaian tersebut, dirinya berhak mendapatkan satu unit Mercedes Benz E300 AMG Line.

“Beliau ini merupakan salah satu nasabah besar dari BRI Kanca Blora, yang melakukan top up dana fresh fund, dengan jangka waktu blokir tertentu. Atas keikutsertaannya pada Program BritAma Hot Deal 2018, beliau berhasil mendapat hadiah berupa Mercedes Benz E300 AMG Line,” papar Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Semarang, Fidri Arnaldy disela penyerahan hadiah di Kanwil BRI Semarang, Rabu (21/11).

Dipaparkan, BritAma Hot Deal 2018 merupakan program untuk memberikan apresiasi kepada nasabah BRI, berupa hadiah langsung dengan menempatkan dananya sebesar nilai tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. “Nasabah tidak perlu ragu lagi menempatkan dananya di BRI, karena secara nasional kinerja BRI Kanwil Semarang berada pada peringkat 1, selama periode Januari hingga Oktober 2018, diantara 19 Kanwil BRI seluruh Indonesia. Selain itu,market share dana dan pinjaman BRI Kanwil Semarang mengalami kenaikan, dimana posisi saat ini 21,85 persen dan 19,45 persen dibandingkan pada akhir tahun lalu di angka 20,95 persen dan 16,93 persen,” tambahnya.

Pihaknya berharap dnegan penyerahan hadiah Program BritAma Hot Deal 2018, akan semakin memperkokoh Bank BRI untuk tetap meningkatkan loyalitas dan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank BRI. Dalam kesempatan tersebut, Fidri juga memohon doa dan dukungan agar Bank BRI Kanwil Semarang di masa datang, tetap dapat memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara.

“Bagi masyarakat atau nasabah yang ingin menabung dengan aman, dan dapat hadiah impian seperti Atna Tukiman, bisa segera buka Tabungan BRI BritAma, dan dapatkan hadiah impian dengan periode terbatas,” pungkasnya.rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *