SEMARANG – Tidak hanya busana, alas kaki atau sepatu pun memiliki trend tersendiri. Khususnya bagi kaum perempuan, sepatu tidak hanya menjadi sebuah kebutuhan namun juga bagian dari gaya hidup atau lifestyle. Tidak mengherankan, bila ada beragam jenis sepatu yang bisa dipilih, untuk disesuaikan dengan tema, busana hingga acara yang dihadiri.
Diantara beragam jenis sepatu tersebut, salah satunya sepatu jenis sneakers. Di antara puluhan tipe sepatu yang ada saat ini, sneakers bisa jadi berada di posisi terdepan. Sepatu yang kental dengan nuansa santai, tapi tetap stylish ini memang disukai oleh banyak orang di dunia. Tidak hanya mereka yang masih remaja. Orang dewasa pun masih tetap menyukainya.
“Saking terkenalnya tipe sneakers, seluruh produsen sepatu di dunia pun berlomba membuat produk yang terbaik. Setiap produsen berusaha menggaet minat masyarakat yang besar terhadap sepatu sneakers. Kini banyak sekali ditemukan model-model sepatu sneakers yang menarik, unik, namun tetap nyaman dipakai,” papar Marketing Communications Keds, S Ayu Rakhmi di gerai Keds, Paragon Mall Semarang, Kamis (22/11).
Dipaparkannya, salah satunya Keds yang memang fokus pada sepatu jenis sneakers. Tidak hanya bagi kamu perempuan, namun juga pria dan anak-anak. ”Di tiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi terbarunya, Keds’ ingin para perempuan modem dapat merasa nyaman dengan dirinya, sehingga mereka bisa percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” tandasnya.
Lebih jauh dipaparkan, setelah membuka gerai terbarunya di sejumlah kota di Indonesia, mulai bulan Oktober, kini merek sepatu untuk perempuan Keds, hadir di kota Semarang. “Untuk memastikan masyarakat kota Semarang dapat berbelanja dengan nyaman, gerai Keds, di Paragon City Mall Semarang hadir dengan konsep clean and comfort. Di gerai ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi baru dari Keds’. Mengusung tema ‘Fee/ Good’, kita menyisipkan pesan dorongan untuk para perempuan agar Iebih berani dan nyaman menjadi dirinya sendiri melalui koleksi terbaru kita,”pungkasnya. rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *