SEMARANG – Semarak kemeriahan mewarnai Gebyar Wirausaha Mistsubishi Gathering 2018, yang digelar distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama dengan PT Bumen Redja Abadi Semarang, selaku dealer resmi Mitsubishi, di Patra Semarang Convention Hotel, kemarin.

“Kegiatan gathering ini diselenggarakan dengan tujuan, untuk mempererat hubungan dengan para konsumen setia kendaraan Mitsubishi. Ini juga menjadi bentuk apresiasi Mitsubishi Motors, kepada para konsumen setia, khususnya konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia,” papar Pimpinan Cabang PT Bumen Redja Abadi Semarang Ign Tjipto Budiman, disela kegiatan.

Dipaparkan, pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dan loyalitas konsumen, dalam menggunakan produk kendaraan niaga ringan Mitsubishi sebagai andalan usaha dan partner bisnis.

“Kesesuaian kendaraan niaga ringan Mitsubishi, dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia telah terbukti. Salah satunya, dengan meraih predikat pemimpin pasar sejak tahun 1971, dengan total capaian penjualan lebih dari 1,3 juta unit,” tandasnya.

Selain acara ramah tamah dan jamuan makan malam, dalam kegiatan tersebut PT MMKSI dan PT Bumen Redja Abadi Semarang, juga mengangkat kembali model L300, serta mempromosikan TRITON SC 4×2 dan TRITON Athlete melalui unit display dan sesi penjelasan produk.

“Kita juga menawarkan layanan 3S, dihadirkan melalui sesi open sales khusus untuk produk T120ss, L300 dan TRITON SC 4×2 dengan hadiah yang berlaku pada event. Dari sisi layanan purna jual,kami meyediakan service dan spare parts corner, berikut dengan penawaran harga khusus. Ini berlaku untuk jenis spare parts, dengan jenis fast moving produk kendaraan niaga ringan, selama kegiatan berlangsung,” pungkas Tjipto. Rix

SEMARAK – Semarak kemeriahan mewarnai Gebyar Wirausaha Mistsubishi Gathering 2018, yang digelar PT MMKSI dan PT Bumen Redja Abadi Semarang, di Patra Semarang Convention Hotel, kemarin. Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *