JAKARTA – ASUS kembali menghadirkan smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia. Tidak hanya satu, namun tiga sekaligus yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik dikelasnya, sehingga akan memberikan pengalaman gaming maksimal bagi penggunanya.

“Bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang maksimal karena smartphone gaming terbaik telah hadir di Indonesia. Melalui tiga smartphone gaming terbaru ini, ASUS juga memastikan posisinya sebagai produsen smartphone gaming terdepan, dan menjadi number one in mobile gaming Indonesia,”papar Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin disela peluncuran diJakarta, Selasa (11/12).

Diterangkan,  meski sama-sama sebagai smartphone gaming, tiga produk terbaru ASUS tersebut,diperuntukan untuk segmen pengguna yang berbeda, mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan produsen asal Taiwan tersebut, dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

“ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan. Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level atau pemula pun berhak bermain game tanpa hambatan,” tandasnya.

Untuk kelas mid-range yang powerful, hadir ZenFone MaxPro M2. Smartphone yang tidak lain merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1ini, memiliki performa yang lebih baik, fitur yang lebih kaya, dan desain lebih elegan. Terutama didukung dengan layar all-screen display, beresolusi Full HD. Tidak hanya itu, lapisan Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara untuk bodi menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

“Smartphone merupakan perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita semua. Riset kami menunjukkan rata-rata pengguna menjatuhkan smartphone-nya 7 kali dalam setahun dan hal tersebut sangat berbahaya. Kami senang bisa bekerja sama dengan ASUS untuk menghadirkan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi ZenFone Max Pro M2,” tandas Scott Forester,Division Vice President, Marketing and Innovation Products, Gorilla Glass.

Sementara, ZenFone Max M2, hadir sebagai smartphone gaming kelas mid-range yang terjangkau. Meski demikian smartphone ini tetap tampil dengan performa yang mumpuni untuk bermain game. Didalamnya, disematkan SoC Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki performa lebih baik dari pendahulunya, ZenFone Max M1, yang masih menggunakan Snapdragon 430.

Puncaknya, sebagai smartphone gaming kelas premium pertama di Indonesia, hadir ASUS ROG Phone. Membawa nama Republic of Gamers, kehadiran smartphone ini juga mengulang kesuksesan ASUS di ranah premium gaming, setelah merilis laptop gaming pertama di Indonesia, yaitu ASUS ROG G1 dan G2 pada 2007 silam. Untuk itulah smartphone gaming ini dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 845 speed binned. Rix

MELUNCURKAN – ASUS meluncurkan smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia, yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROGPhone di Jakarta, Selasa (11/12). Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *