SEMARANG – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, beragam promo dari berbagai toko hingga pusat perbelanjaan pun digelar, untuk menarik minat masyarakat. Termasuk Modern Electronics, dengan mengelar pameran elektronik di Atrium Java Mall Semarang, hingga 3 Januari mendatang.

Mengusung tema Modern Elektronik Christmas and New Year Sale, tercatat ada 15 merek ternama yang ikut hadir. Diantaranya LG, Samsung, Daikin, Sharp, Panasonic, Toshiba, Electrolux, Modena, Philips, Sony, Gree, Sanken, Midea, Aqua, dan GEA.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, kita menggelar pameran dengan beragam promo yang menarik, seperti diskon hinggga 100 persen, free gift, total cashback sampai Rp 50 juta, cicilan 0 persen, cuci gudang, serta grand prize menarik,” papar Direktur Modern Electronics Semarang, Indrawati disela pameran, Minggu (23/12).

Pihaknya optimis animo masyarakat untuk belanja elektronik di akhir tahun, cukup tinggi. Untuk itu, Modern Electronics menargetkan penjualan akan meningkat 60% dibanding 2017..

Indrawati mengatakan pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah menarik, yang akan diundi di akhir pameran dengan grand prize LED TV, lemari es, AC, mesin cuci, dan lainnya. “Selain itu dengan didukung perbankan dan lembaga pembiayaan juga digelar program cicilan 0% tanpa biaya administrasi dan cuci gudang dengan harga yang super murah,” ujarnya.

Sales officer AC Daikin, Nidia Yuniar menyebutkan, pihaknya menghadirkan produk terbaru yakni AC Multi S dalam pameran ini. Produk tersebut dikenal sangat hemat listrik dan biaya serta ruang. Pasalnya dengan satu unit outdoor bisa untuk 3 indor.

“Hanya dengan 1 unit outdoor, konsumen dapat menggunakan indoor (AC) sekaligus. Ini tentunya sangat menghemat biaya,” kata Nidia. Pihaknya sendiri manergetkan penjualan AC resendential 500 unit dan AC Multi S 20 unit.

Sementara, Sales Marketing LG Elektronik, Romano Tampubolon menambahkan, pihaknya menawarkan berbagai program menarik untuk 20 pembeli pertama produk AC LG. “Selain itu, juga disediakan harga murah yakni Rp2 juta per unit,” katanya.

Beragam promo juga diberikan oleh para peserta pameran lainnya, seperti merek LG, untuk pembelian TV Oled Cashback Rp 3 juta, free voucher travel Rp 3,5 juta untuk setiap pembelian TV LED 60 inc. Pembelian AC mendapat voucher belanja Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, merek Electrolux menyediakan beberapa produk seperti kulkas pinod, mesin cuci, front loading washer, dan lain-lain. Dengan kenunggulan yang dimiliki, seperti kulkas yaitu kesegaran lebih untuk sayur dan buah, bila tidak segar maka akan diganti. Rix

PAMERAN – Jelang akhir tahun, toko Modern Electronic gelar pameran di Java Mall Semarang, hingga 3 Januari mendatang, Minggu (23/12). Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *