SEMARANG – Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz, mampu menarik minat masyarakat. Khususnya pelangan setia merek tersebut. Hal tersebut mendorong Toyota Astra Motor (TAM), mengelar program #PengenAvanzaBaru dan #GantikeVelozBaru. Pemenangnya, akan mendapat kesempatan untuk membeli New Avanza dengan harga hanya Rp 99 juta dan menukarkan mobil lama merek apa saja maksimal tahun 2004 dengan New Veloz.

Program #PengenAvanzaBaru dan #GantikeVelozBaru, menghadirkan program undian berhadiah tiga unit New Avanza dengan harga Rp 99 juta dan tiga unit New Veloz gratis dengan menukarkan mobil lama pemenang. Caranya dengan menemukan kode unik yang tersebar di pameran New Avanza dan New Veloz, di 13 kota serta seluruh dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.

“Untuk bisa ikut serta mudah, datang ke pameran kami di Citra Land Mall Semarang, dan scan kode QR yang tertempel di mobil pameran dengan ponsel,” terang salah satu Sales Marketing Nasmoco Group, Panjalu Ardhi disela pameran di Citra Land Mal, Selasa (22/1).

Dipaparkan, Nasmoco saat ini tengah menggelar pameran khusus New Avanza dan New Veloz mulai tanggal 18 hingga 23 Januari mendatang. Mengusung konsep part of Indonesia’s greatness pameran itu, didesain dengan ornamen kearifan lokal mulai dari batik dan topeng.

Ardhi menjelaskan, untuk bisa mengikuti undian itu ada berbagai cara. Selain dengan melakukan scan, pengunjung pameran yang membeli New Avanza dan New Veloz juga mampu berpartisipasi dengan peluang yang lebih besar. “Kalau setiap peserta yang scan kode QR hanya mendapat satu kupon undian digital, namun mereka yang membeli mendapat 20 kupon sehingga peluangnya lebih besar,” imbuh Ardhi.

Untuk ikut serta maka masyarakat harus melakukan registrasi di laman pengenavanzaveloz.com dan mengisi data diri. Bagi peserta jalur scan, mereka harus datang ke pameran dan menscan QR code yang ada di mobil yang dipajang. Bagi pembeli diminta untuk mengisi nomor rangka New Avanza atau New Veloz untuk mendapat kupon. “Jadi silakan datang ke pameran kami di CL sampai tanggal 23 Januari saja,” pungkasnya. Rix

PAMERAN – Menghadirkan varian terbaru Toyota New Avanza dan New Veloz, Nasmoco Group gelar pameran di Citra Land Mall Semarang, Selasa (22/1). Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *