SEMARANG – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen menghadirkan outlet ketiga di Kota Semarang. Berlokasi Jalan Brigjen Sudiarto Pedurungan, Hokben Majapahit tersebut menjadi outlet pertama di Jateng yang menawarkan layanan drive thru dan beroperasi 24 jam.

“HokBen Majapahit ini juga menjadi yang pertama di Semarang, dengan konsep berdiri sendiri atau stand alone, yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, delivery, drive thru. Khusus untuk drive thru, juga tidak harus dengan mobil. Kendaraan roda dua, termasuk sepeda pun bisa,”papar Communications Division Head PT Eka Bogainti, Kartina Mangisi di , Hokben Majapahit Semarang, Rabu (23/1).

Dipaparkan, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lenzat, berkualitas dan halal, di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau outlet HokBen.

Lebih jauh Tina menjelaskan, dibuka sejak 31 Desember 2018, HokBen Majapahit memiliki promo gratis teh botol Sosro atau air mineral, untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu melalui drive thru hingga akhir Februari 2019. Dari segi keragaman menu makanan, tidak berbeda dengan Hokben yang ada di Mal Ciputra dan Paragon Mall.

Meski berbentuk restoran cepat saji bergaya Jepang, namun cita rasa yang disajikan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Saat ini, Hokben sudah tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Malang, Bandar Lampung, dan Bali.

“HokBen Delivery bisa dipesan melalui 1 500 505 atau melalui laman hokben.co.id, atau HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore dan Apple Store. Di usia ke-34 tahun, kita tetap berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan. Termasuk berkotribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama,”terang Tina

Selain mengenalkan resto terbarunya di Jawa Tengah, Katrina juga mengajak perwakilan dari LPPOM MUI Jateng untuk menjelaskan sertifikasi halal yang dimiliki oleh Hokben. “Kita memiliki komitmen untuk menjaga bahan makanan dan alat olahan yang sesuai dengan ketentuan syariat Islam. Hokben termasuk perusahaan makanan yang sudah memiliki Sertifikat Halal nomer 00160048830908 dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal nomer HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa empat tahun,” pungkasnya. rix

MENUNJUKKAN – Store Manager Hokben Majapahit didampingi perwakilan dari MUI Jateng menunjukkan label Sertifikat Halal dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal, di Hokben Majapahit Semarang, Rabu (23/1). Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *