SEMARANG – Daihatsu Grand New Xenia hadir untuk menjawab tingginya animo masyarakat, terhadap produk MPV. Hal tersebut berbanding lurus dengan jumlah penjualan, yang ditargetkan mencapai 300 unit per bulan di wilayah Jateng.

“Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga. Didukung tampilan yang lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty, kita optimis bisa menjual sebanyak 300 unit per bulan,” papar Regional Head Daihatsu Sales Operation (DSO) Jateng David Gunawan, disela customer gathering di Citra Land Mal Semarang, Jumat (25/1) malam.

PAMERAN – Grand New Xenia hadir untuk menjawab tingginya animo masyarakat, terhadap produk MPV dalam pameran di Citra Land Mal Semarang, Jumat (25/1) malam. Foto Arixc Ardana

Hal tersebut juga didukung dengan trend, bahwa segmen mobil MPV low memang sedang berkembang khususnya di Jawa Tengah. Hal itu terbukti dengan kontribusi penjualan Daihatsu pada segmen MPV low sebesar 23% di Jateng sepanjang 2018.

Dilanjutkan, untuk mendongkrak penjualan Daihatsu Xenia pihaknya menggelar pameran di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang. Ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan produk All New Xenia pada masyarakat Kota Semarang.

Ditambahkan, pada 2019 secara keseluruhan Daihatsu Jateng menargetkan penjualan 21.200 unit mobil dengan berbagai tipe atau memberikan kontribusi 10% penjualan secara nasional. Dikatakan, Daihatsu Jateng sampai November 2018 mencatatkan penjualan sebesar 18.240 unit. Sementara untuk Desember 2018 diperkirakan penjualan capai 1.700 unit.

“Kami harapkan Jateng dapat menyumbangkan kontribusi 10% terhadap penjualan mobil Daihatsu secara nasional. Kami optimistis target ini dapat tercapai seiring dengan penetrasi pasar Daihatsu di Jateng yang tumbuh positif,” pungkasnya.

Pihaknya berharap dengan kehadiran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah, akan sebuah kendaraan MPV idaman yang sesuai bagi keluarga. Pihaknya juga memberikan paket penjualan yang menarik, mulai dari DP ringan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun telah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Daihatsu Grand New Xenia. Rix

PAMERAN – Grand New Xenia hadir untuk menjawab tingginya animo masyarakat, terhadap produk MPV dalam pameran di Citra Land Mal Semarang, Jumat (25/1) malam. Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *