MERESMIKAN – Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono bersama tim saat meresmikan bengkel CARfix Kedungmundu, Semarang, Rabu (30/1). Foto Arixc Ardana

SEMARANG – Bengkel mobil CARfix menargetkan mampu membuka sebanyak 16 outlet baru sepanjang 2019, khusus di Semarang. Sementara secara keseluruhan, ada 95 outlet baru untuk wilayah Pulau Jawa.

“Kita terus mengembangkan jaringan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bengkel berkualitas, khusus di Kota Semarang ditargetkan akan ada 16 bengkel baru pada 2019 ini, mengingat permintaan cukup besar. Saat ini, untuk di Semarang sudah ada 8 bengkel CARfix, yang tersebar di berbagai wilayah,” papar Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono disela pembukaan bengkel CARfix Kedungmundu, Semarang, Rabu (30/1).

Sementara dalam pembukaan bengkel CARfix yang berada di Jalan Kedungmundu Raya No. 172, tersebut lanjut Joko, menjadi upaya dalam mendekatkan diri untuk memenuhi permintaan pelanggan di Kedungmundu, Sambiroto, Sendangguwo, Tandang dan Tembalang yang sangat tinggi.

“Kami juga melihat adanya kebutuhan akan Iayanan servis mobil modern dan berkualitas di area Kedungmundu ini. Jadi, pelanggan kami di Kecamatan Tembalang, mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami.” jelasnya.

Disebutnya, bengkel tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas dan Iayanan yang lengkap, sesuai standar Iayanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Sehingga pelanggan akan tetap mendapatkan kualitas Iayanan servis yang sama di seluruh cabang.

“Jadi jangan khawatir, pelanggan yang sudah pernah merasakan Iayanan CARfix di outlet yg lain, kami jamin akan memperoleh Iayanan yang sama baiknya bila melakukan servis di CARfix Kedungmundu ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya CARfix Kedungmundu juga akan di supply spare part berkualitas dari principal spare part ternama di Indonesia, sehingga dijamin keaslian dan kualitas yang didapatkan pelanggan. Ditambahkan, seperti halnya outlet Iainnya, pihaknya melayani semua merek mobil.

Sementara, menyambut tahun baru Imlek ini, pihaknya juga mengadakan Lunar New Year Sale dan discount khusus selama grand opening untuk pelanggan. “Terima kasih untuk pelanggan yang sudah setia bersama CARfix, harapannya semoga semakin banyak pelanggan yang dapat kami layani di area Kedungmundu ini,” pungkasnya. rix


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *