KERJASAMA – Head Brand Activation & Marcomm Central Java dan DIY Yamaha DDS 3 Zaldiansyah (dua dari kiri) berjabat tangan dengan PIC Grab Roda Dua Semarang-Yogyakarta Dimas Wirawan, usai menandatangani naskah kerja sama di kantor Yamaha DDS 3 Jl Pemuda, Semarang, Kamis (31/1). Foto Arixc Ardana

SEMARANG – Yamaha DDS 3 Jateng – DIY dan online to offline (O2O) mobile platform Grab menjalin kerjasama, dengan menghadirkan program Juragan Angkut di Jateng.  Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Head Brand Activation & Marcomm Central Java dan DIY Yamaha DDS 3 Zaldiansyah dengan PIC Grab Roda Dua Semarang-Yogyakarta Dimas Wirawan di kantor Yamaha DDS 3 Jl Pemuda, Semarang, Kamis (31/1).

“Kerja sama dengan Grab ini, merupakan kelanjutan dari kerja sama yang sudah dilakukan sekitar setahun lalu. Waktu itu, kerja sama terkait dengan pelatihan safety ridding bagi pengemudi Grab. Kita tidak hanya memfasilitasi pembelian motor, tetapi juga peduli pada keselamatan para pengendara motor mitra Grab ini, dengan memberikan pelatihan bagaimana berkendara yang aman,” papar Zaldiansyah usai penandatanganan.

Lebih lanjut dipaparkan, melalui program tersebut, pihaknya juga memfasilitasi dan memberika kemudahan bagi mitra Grab, yang ingin memiliki kendaraan Yamaha. “Kita memberikan harga khusus bagi mitra Grab. Berbeda dengan harga yang ada di dealer. Intinya harganya lebih terjangkau bagi mereka. Tak hanya itu untuk servis pun ada diskon khusus,” jelasnya.

Sementara itu, Dimas Wirawan menjelaskan program Juara Angkut akan dimulai pada 4-28 Februari 2019. Dalam program ini akan dicari  mitra GrabBike terbaik di Semarang, nantinya pemenang akan mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Lexi, persembahan dari Yamaha DDS 3. “Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, serta menjadi wujud komitmen Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kerja sama strategis ini merupakan langkah awal yang penting bagi Grab dan Yamaha serta seluruh mitra pengemudi di kota Semarang untuk membawa dampak positif bagi seluruh pihak.

Dimas memaparkan mitra pengemudi dengan kualitas pelayanan serta jumlah pesanan GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress tertinggi selama periode berlangsung akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah tersebut.  Pihaknya juga membagikan atribut Juara Kota, kepada 100 mitra pengemudi Grab bike terbaik. Terdapat 3 kategori Juara Kota yaitu juara aman, juara cepat dan juara handal. Rix


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *