SEMARANG – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, akan menghadiri Jambore Kader Komunitas Juang (KKJ) yang digelar di GOR Satria, Banyumas, Minggu (10/2) mendatang. Jambore tersebut akan diikuti sebanyak 3.333 KKJ dari 35 DPC PDI Perjuangan di Jateng.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto mengatakan acara juga akan dihadiri Ketua DPP (nonaktif) Puan Maharani. “Ibu Ketua Umum akan hadir langsung memberikan amanat, sedangkan Mbak Puan akan memberi arahan. Jambore KKJ akan digelar mulai Jumat (8/2) hingga Minggu (10/2),” papar pria yang akrab disapa Bambang Pacul tersebut di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Panti Marhaen Semarang, Kamis (7/2).

Ditandaskan upacara penutupan Jambore tersebut juga akan ditayangkan di salah satu televisi nasional pada Senin (11/2/) pukul 16.00-17.00 WIB. Rangkaian kegiatan Jambore KKJ juga akan diisi dengan Pemilu Damai, berupa apel satgas dan mobil branding ‘Ojo Pedhot Oyot’ pada Sabtu (9/2) sore.

“Dalam acara itu, Mbak Puan Maharani sebagai Panglima Tempur akan memberikan arahan kepada pasukan satgas setingkat batalyon, dan pasukan mobil branding Ojo Pedhot Oyot. Ada sekitar 500 mobil branding yang akan diikutkan pada apel tersebut,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut.

Acara tersebut akan dimeriahkan dengan lomba pengambilan gambar dengan foto dan drone. “Kampanye damai ini memiliki tujuan agar dalam pelaksanaan pemilu serentak, para kader tetap menjaga kedamaian dan selalu menciptakan kegembiraan,” ujarnya. rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *