JAKARTA – ASUS kembali menghadirkan inovasi terbarunya, untuk bersaing dalam industri laptop di Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan lini produk ultrabook premium-high end di awal tahun 2019, tak lama berselang, produsen asal Taiwan ini, merilis varian terbarunya yang ditujukan untuk segmen mainstream namun tetap mengedepankan performa.

Varian terbaru VivoBook Pro F570Z. Kehadiran VivoBook Pro F570Z ini  merupakan produk yang sangat unik, karena menggabungkan chip CPU bertenaga AMD Ryzen Mobile dan juga chip GPU yang mumpuni dari Nvidia. Kombinasi keduanya, akan menghadirkan sebuah laptop dengan performa mumpuni di kelasnya.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki  kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” papar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia disela peluncuran di Jakarta, Kamis (14/2).

ASUS VivoBook Pro F570 merupakan laptop tipis, ringan dengan performa tinggi. Hadir dengan tampilan yang cantik, finishing Reaper Black yang gagah, ASUS VivoBook Pro F570  juga memiliki aksen Lightning Blue di bagian tepiannya. Selain itu, ASUS VivoBook Pro F570 dengan dimensi 21,9 milimeter serta total bobot yang hanya 1,9 kilogram membuat VivoBook Pro F570 ini sebagai salah satu laptop mainstream performance yang paling ringan di kelasnya.

”AMD sangat antusias bermitra dengan ASUS dalam peluncuran ASUS Vivobook Pro F570 di Indonesia. Diperkuat AMD Ryzen Mobile, prosesor notebook ultra-thin tercepat di dunia, pengguna Vivobook Pro F570 bisa mendapatkan performa yang mereka butuhkan untuk aktivitas sehari-hari,” kata Peter Chambers, Sales Senior Director untuk Asia Pacific and Japan dari AMD. “Baik itu kebutuhan casual gaming, bisnis atau untuk kreasi konten, AMD tetap berkomitmen untuk menghadirkan komputasi performa tinggi yang lebih baik kepada semua pelanggan kami,” tambah Peter. Rix

MELUNCURKAN – Jajaran petinggi ASUS dan patner saat meluncurkan ASUS VivoBook Pro F570 merupakan laptop tipis, ringan dengan performa tinggi di Jakarta, Kamis (14/2). Foto dok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *