SEMARANG – Apresiasi loyalitas pelanggan , produsen personal computer, Acer Indonesia menghadirkan promo Terima Kasih Pelanggan selama periode Januari hingga 31 Maret 2019 mendatang. Promo itu berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series.

Tidak main-main, produsen asal Taiwan tersebut berani memberikan cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian produk Acer Predator Triton 700. Jenis itu adalah salah satu dari laptop premium, dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Di pasaran Predator Triton 700 dibanderol sekitar Rp 40 jutaan. Tidak hanya itu, selama promo berlangsung Acer juga menawarkan bonus Office 365 original, untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu. 

Sementara, untuk pembelian laptop gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator hingga perangkat Acer Windows Mixed Reality. Selain itu, mereka juga memberikan penawaran perpanjangan masa garansi hingga tiga tahun. 

“Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai,” terang Branch Manager Acer Indonesia Jateng-Jabar, Erbie Winarto, di Semarang, Rabu (20/2).

Pihaknya berharap dengan program tersebut, juga semakin mendekatkan prosuden tersebut dengan konsumen. “Semarang merupakan salah satu market terbesar Acer di Indonesia. Laptop kelas premium dengan harga puluhan juta juga banyak pembeli di kota ini. Oleh karena itu, sebagai timbal baliknya mereka memberikan promo tersebut kepada para pelanggan,” tandasnya.

Ditandaskan, dari segi produk Acer mengklaim punya banyak segmen yang sesuai kebutuhan masyarakat. Mulai dari kelas premium, kebutuhan belajar, hingga life style. Dalam kesempatan tersebut, juga diperkenalkan laptop gaming Predator Nitro 5. “Dikelasnya, produk ini paling terjangkau. Rata-rata laptop gaming paling murah di harga Rp 14 juta, kami berani menawarkan Predator Nitro hanya dengan Rp 11,69 juta,” bebernya. 

Selain itu juga turut dibocorkan laptop yang akan dirilis Acer beberapa bulan ke depan. Produk itu adalah Swift 7, yang digadang-gadang akan menjadi laptop paling tipis yang pernah ada.”Swift ini memang kami tawarkan untuk anak muda yang berjiwa dinamis. Bekerja tidak harus di kantor, senang akan fashion dan lifestyle karena memang desainnya tipis dan ringan untuk dibawa kemanapun,” tandas Public Relation Acer Indonesia, Anandita Puspitasari. Rix

MEMPERKENALKAN – Branch Manager Acer Indonesia Jateng-Jabar, Erbie Winarto dan Public Relation Acer Indonesia, Anandita Puspitasari saat memperkenalkan produk  di Semarang, Rabu (20/2). Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *