MENJELASKAN -Sales Consultant Canon Image Square (kiri), memberikan penjelasan kepada pelanggan yang berkunjung ke Canon Image Square Focus Nusantara Semarang, Jumat (22/2). Foto dok

SEMARANG  – Keseriusan PT Datascrip, sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia dalam melayani pelanggan di tanah air, salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota.

Termasuk di Semarang, seiring dengan dibuka Gerai Canon Image Square ke-20, yang berada di Focus Nusantara, Gedung Jonas Photo, Jl Diponegoro.

“Semarang sebagai ibu kota provisinsi Jawa Tangah memiliki potensi industri kreatif yang luar biasa, seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio dan video. Tidak hanya itu, kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di Kota Atlas ini juga terus tumbuh dengan banyaknya kebutuhan dari pehobi fotografi yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari umum, komunitas, hingga pelajar dan mahasiswa,”papar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, disela peresmian, Jumat (22/2).

Menjawab kebutuhan tersebut, Canon Image Square – Focus Nusantara Semarang ingin memberikan kemudahan dan kenyaman pelanggan dalam memilih produk-produk terbaik dari Canon.

“Di sini, pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, hingga lensa serta perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY,” tandasnya.

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel, yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon. Hal tersebut disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Kehadiran gerai Canon Image Square ke-20 di Focus Nusantara Semarang in,i melengkapi gerai lainnya yang telah ada di sebelas kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin dan Malang.

Sedangkan, untuk pelayanan purnajual bagi pengguna produk Canon yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya bisa ke Datascrip Service Center yang berada di Ruko Thamrin Square Blok C7 Semarang. Rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *