SEMARANG –CARfix kembali menghadirkan outlet terbaru di Kota Semarang, seiring dioperasikannya bengkel di Jalan Untung Suropati Kalipancur Semarang, Rabu (27/2).  Bengkel ke-9 ini merupakan kerjasama antara PT Meka Adipratama dengan perorangan, yang kemudian membentuk Joint Venture PT Asrindo Raya Mekatama.

“CARfix Untung Suropati ini dihadirkan atas tingginya permintaan layanan servis mobil modern dan berkualitas di wilayah ini. Selain itu pasar di daerah Kalipancur dan sekitarnya sangat potensial. Kita harapkan, para pelanggan di area Untung Suropati dan sekitarnya menjadi Iebih dekat dan Iebih mudah mengakses semua layanan yang kita tawarkan,”papar Chief Of Operation Officer PT Meka Adipratama, Tarsimin, disela pembukaan.

Ia melanjutkan, CARfix Untung Suropati telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Kualitas layanan servis di seluruh cabang dipastikan sama.

Selain itu, pihaknya menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelangggan, karena CARfix bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia. Disebutnya, berbagai layanan yang dimiliki sudah bisa dilakukan, sejak pertama beroperasi meliputi ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part Iainnya.

“Kita juga memberikan kejutan promo istimewa pada grand opening kali ini, yakni Lucky 9. Sembilan promo itu antara Iain, servis gratis BBM, gratis general check, diskon 50% spooring Balancing khusus di CARfix Untung Suropati, ada pula gratis cuci setiap Selasa di CARfix Walisongo dan Dr Cipto. Kemudian diskon 50% tune up berlaku seluruh outlet yang melalui booking service via aplikasi Cars World. Gratis Nitrogen bagi mobil yang memasang stiker CARfix,”lanjutnya.

Selain itu, ada gratis chamois berlaku di CARfix Majapahit dan Ngaliyan bagi yang menggunakan Cars World, gratis voucher coffe, donuts, bakery berlaku di CARfix Tentara Pelajar, serta gratis UV Ozone berlaku di CARfix WR Supratman.

“Kami berharap dengan memberikan Lucky 9, yaitu sembilan bonus, para pelanggan setia kami bisa mendapatkan banyak manfaat. Termasuk memberikan referensinya ke lingkungan sekitar, tetangga ataupun saudara untuk bisa bersama-sama menikmati Iayanan kami,” tutupnya. rix

MERESMIKAN – Chief Of Operation Officer PT Meka Adipratama Tarsimin dan jajaran PT Asrindo Raya Mekatama, saat meresmikan CARfix Untung Suropati, Kalipancur, Semarang, Rabu (27/2).  foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *