SEMARANG – LG Electronics (LG) kembali menghelat eksibisi tahunan, dengan berbagai produk elektronik hasil inovasi terkini, LG Innofest. Membawa tema LG Home, perhelatan tahun ini kental dengan perwujudan visi LG terkait rumah pintar.

“Konsumen semakin menginginkan solusi yang lebih personal bagi ruang hidupnya dibanding dengan pendekatan tradisional yang lebih fokus pada penciptaan produk yang berdiri sendiri,” ujar Steve Song, LG Asia Regional Head, dalam releasenya, Jumat (15/3).

Dipaparkan, lebih dari sekedar tawaran saling keterhubungan antar perangkat elektronik, konsep rumah pintar LG ini juga mendemonstasikan kesuksesan pengembangan Artificial Intelligence. Hal tersebut, memberi perangkat elektronik kemampuan belajar dan saling komunikasi, untuk dapat lebih memenuhi kebutuhan penggunanya.

“Perhelatan InnoFest tahun ini sekaligus menunjukkan kesuksesan kami dalam mengubah fokus penyediaan produk elektronik yang lebih sebagai sebuah layanan bagi penunjang kebutuhan harian penggunanya,” ujarnya.

Menjadi agenda tahunan tetap perusahaan, penyelenggaraan InnoFest tahun ini terhitung untuk ke-tujuh kalinya dihelat LG. Dalam setiap penyelenggaraannya, eksibisi bagi produk elektronik inovatif LG ini berlangsung simultan pada beberapa regional.

Terdapat tiga lini produk unggulan yang menjadi inti dari konsep LG Home ini yaitu LG ThinQ, LG SIGNATURE dan LG Objet. Dalam perhelatannya sendiri, LG menunjukkan keterhubungan berbagai produk dalam lini ini dengan aplikasi smartphone dan cloud, untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih personal.

“Hal ini ditunjang dengan saling keterhubungan antar perangkat dan analisis data, yang terus bekerja untuk membuat perangkat elektronik, semakin dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan baik,’pungkasnya. rix

PAMERAN – LG Electronics (LG) kembali menghelat eksibisi tahunan, membawa tema LG Home, perhelatan tahun ini kental dengan perwujudan visi LG terkait rumah pintar. Foto dok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *