SEMARANG –  Nissan memperkenalkan dua produk MPV terbarunya bagi masyarakat Jateng, khususnya Semarang dan sekitarnya, dalam peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Ciputra Mall, Semarang, Kamis (21/3). 

Dalam acara ini, masyarakat juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat dan menocba dua model terbaru Nissan tersebut, selama pameran yang dilangsungkan pada 21-24 Maret 2019.

“Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya,”papar Vice President Dealer Network Development and Sales, PT Nissan Motor Indonesia Alan Caugant, disela peluncuran.

Dipaparkan, kehadiran dua varian terbaru tersebut, juga menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

“Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Semarang, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” pungkasnya.rix

MEMPERKENALKAN – Vice President Dealer Network Development and Sales, PT Nissan Motor Indonesia Alan Caugant, saat memperkenalkan dua produk MPV terbaru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Ciputra Mall, Semarang, Kamis (21/3).  Foto Arixc Ardana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *