SEMARANG – Smartfren terus memperkuat pasar data di Jateng, seiring dengan peluncuran kartu perdana Bonus Kuota (BosKu). Dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB. Caranya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan, bonus kuota akan diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

“Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G dari berbagai merek. Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi,”papar Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan disela peluncuran, di Semarang, Selasa (9/4).

Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari. Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Nantinya, pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren, selama bonus masih berlaku.

“Kartu perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus dihadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu tersebut juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS,” tandasnya.

Pihaknya berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. Rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *