SEMARANG – Siapa yang pernah menonton film Initial D? Jika belum, buruan segera tonton film aksi sport yang disutradarai oleh Andrew Lau dan Alan Mak ini. Ada banyak link film online yang bisa dipilih. Diadaptasi dari seri manga D Jepang Initial, film tersebut sangat populer.

Mengusung karakter utama, Takumi Fujiwara, diperankan oleh Jay Chou dalam debut akting filmnya. Initial D, bercerita tentang kemampuan para pemain dalam balap mobil dengan style balapan drift. Medan balapnya pun bukan jalanan kota, namun turunan curam dari peggunungan di region Kanto Jepang. Tidak hanya seru, namun juga menawarkan beragam kisah drama menarik didalamnya.

Selain alur cerita yang menarik, ada satu hal lagi yang mencuri perhatian, yakni mobil Toyota AE 86 Sprinter Trueno. Ditunjang keahlian pemain utama dalam menyetir, ditambah kemampuan mobil yang menjadi salah satu favorit anak muda Jepang diawal kemunculannya pada tahun 1980-an, Toyota AE 86 Sprinter Trueno diceritakan bisa mengalahkan pembalap lain yang menggunakan Nissan Skyline GT-R hingga Mazda RX-7 (FC).

Menarik bukan? Pasti juga penasaran dengan ‘sosok’ Toyota AE 86 Sprinter Trueno, terlebih mobil tersebut merupakan cikal bakal dari sport car Toyota 86, yang diproduksi pada 2012 lalu hingga sekarang. Mobil sport yang dikembangkan Toyota dan Subaru, yang diproduksi oleh Subaru. Hasilnya lahir sebagai Toyota GT86, Toyota FT86, Scion FR-S dan Subaru BRZ.

Keberadaan Toyota AE 86 Sprinter Trueno di Indonesia bisa dihitung dengan jari, jadi sangat susah jika bisa ketemu dijalanan. Namun untuk mengobati rasa keinginan tahuan masyarakat, sekaligus menyambut HUT ke-58, Nasmoco Group menghadirkan mobil legendaris tersebut dalam ‘58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil Impian’ di Atrium Mal Paragon Semarang, 10-14 April 2019.

Berbeda dengan event yang sebelumnya pernah diselenggarakan, pameran kali ini Nasmoco menampilkan suasana yang berbeda dengan menghadirkan booth dan mengajak pengunjung melihat lebih dekat perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

Tidak hanya Toyota AE 86 Sprinter Trueno, pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya beberapa mobil legendaris Toyota seperti Tiara, Kijang Doyok, Hardtop dan Starlet. Selain parade mobil legendaris, Nasmoco juga menghadirkan mobil-mobil Toyota baru yang telah dimodifikasi, seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova.

Selain itu ada sejarah perjalanan dealer Toyota terbesar di Jateng-DIY tersebut, mulai dari cerita bisnis Nasmoco yang dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962. Seiring waktu berjalan, kini Nasmoco Group mampu menjual puluhan ribu unit kendaraan Toyota setiap tahunnya, dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS). Di usia yang ke 58 tahun Nasmoco akan semakin mapan dalam memberikan pelayanan,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. rix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *