SEMARANG – Beragam diskon menarik ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam pameran Small Exhibiton, yang digelar di Mal Ciputra Semarang, 18-21 April 2019.

Menggandeng dealer resmi Mitsubishi di Jateng, yaki PT Bumen Redja Abadi, Sun Motor Semarang serta Borobudur Oto Mobil (BOM), pameran tersebut mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors, yang didominasi warna hitam dan tagline ‘Drive Your Ambition’.

Pada pameran ini, PT MMKSI menampilkan tujuh unit pamer yang terdiri dari model Xpander bertransmisi otomatis dan manual, Pajero Sport varian Dakar 4×2 dan Outlander Sport varian PX. Pengunjung juga berkesempatan, untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi, melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

“Kami menghadirkan pameran dengan tema small exhibition, di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya untuk memudahkan konsumen, melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” papar Head of Sales & Dealer Management Reguin 2 Departement PT MMKSI, Dessu Herdianto disela pameran.

Lebih lanjut dijelaskan, pameran tersebut sebagai salah satu wujud komitmen Mitsubishi Motors dalam mempermudah konsumen, mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

“Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik, dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” lanjutnya.

PT MMKSI  juga memberikan penawaran menarik, bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama event berlangsung. Mulai dari potongan harga hingga Rp 30 juta, untuk pembelian produk Pajero, hingga potongan Rp 60 juta untuk Outlander.

Tidak hanya itu melalui program ‘Fabulous April’, pihaknya juga menawarkan sejumlah promo menarik lainnya. Diantaranya, gratis biaya jasa dan perawatan servis berkala hingga 50 ribu kilometer, gratis premium set cover, kaca film V-Kool, hingga gratis biaya suku cadang hingga 40 ribu kilometer.

“Kami juga sediakan program khusus untuk karyawan BUMN, PNS, dengan berbagai keringanan angsuran dan uang muka,” tegasnya.

Melihat beberpa potensi itu, pihaknya menargetkan mampu menjual sekitar 160 unit kendaraan dalam empat hari ini. Xpander masih menjadi andalan, diharapkan mampu menyumbang penjualan hingga 110 unit.

“Sementara, Mitsubishi Pajero 20 unit, dan sisanya Mitsubishi Outlander. Kami optimis karena pada pameran di awal tahun, kami tembus 150 unit,” pungkas Dessu. rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *