Iklan

Ditemani 350 Relawan dan Vespa Klasik, Komandan KOTI MPW Pemuda Pancasila Jateng Kembalikan Formulir Bacawabup Kab Semarang ke DPC Gerindra

Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T17:50:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


UNGARAN |  HARIANWAWASAN.COM – Bayu Prasetyo Nugroho, Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, menunjukkan keseriusannya dalam Pilkada 2024 dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Semarang ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Semarang. 


Aksi ini dilakukan pada Rabu (12/06/2024) sore, didampingi sekitar 350 relawan yang mengenakan atribut dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas).


Rombongan Bayu, yang terdiri dari MPW Pemuda Pancasila Jateng, KOTI MPW PP Jateng, Laskar Merah Putih, Patriot Garuda Nusantara (PGN), LSM Lembaga Investigasi Negara (LIN), Komunitas Ojek Online, Masyarakat Transportasi (Matra), Sastra Jendra, Garuda Nusantara 08, Semut Merah, PAC PP Bergas, serta PKPPI, mengiringi perjalanan Bayu menuju kantor DPC GERINDRA Kabupaten Semarang. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Semarang, Sudarjak Agus Kasworo, beserta pengurus dan Tim Desk Pilkada DPC Gerindra Kabupaten Semarang.


Yang menarik perhatian, Bayu mengendarai vespa yang dikemudikan oleh Mas Pur, artis sinetron Ojek Pangkalan. Dalam sambutannya, Bayu menyatakan, "Pada hari ini, Rabu (12/06), saya, Bayu Prasetyo Nugroho, ditemani sejumlah relawan dari berbagai latar belakang Ormas, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacawabup Semarang pada Pilkada 2024. Ini adalah bukti keseriusan saya maju di Pilkada 2024 di Kabupaten Semarang,"ungkapnya.


 Bayu menegaskan motivasinya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten Semarang, terutama di sektor wisata dan ekonomi desa, khususnya pertanian. 


"Motivasi saya, baik secara pribadi maupun sebagai kader Gerindra, adalah untuk membawa Kabupaten Semarang menjadi lebih baik. Saya hadir karena ingin mewarnai Kabupaten Semarang untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, di sektor wisata, dan ekonomi desa, khususnya di bidang pertanian," tegasnya.


Ketua DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Sudarjak Agus Kasworo, mengapresiasi partisipasi Bayu Prasetyo Nugroho dalam proses penjaringan dan penyaringan di Gerindra. Bayu adalah salah satu dari 11 pendaftar Bacabup dan Bacawabup Semarang yang telah mengembalikan formulir dari total 12 orang yang mengambil formulir di Gerindra.


"Sampai saat ini, dari 12 orang yang mengambil formulir, 11 orang sudah mengembalikan. Terdiri dari 8 Bacawabup dan 3 Bacabup. Sedangkan Pak Nurul, Ketua PPP, belum mengembalikan," ujarnya.


Sudarjak menambahkan, "Pak Bayu sebenarnya adalah calon internal kami dari kader sayap Tidar. Kami akan mengawal dua kader internal kami, Pak Harjun (Bacabup) dan Pak Bayu (Bacawabup), sampai mendapatkan rekomendasi,"ungkapnya.


Ia juga memastikan bahwa setelah semua formulir dikembalikan hingga batas waktu yang ditentukan, semua dokumen akan diserahkan ke DPP melalui DPD.

Komentar

Tampilkan

Terkini