Iklan

DPC PAPERA Salatiga Bagikan Sayuran Gratis di JLS untuk Sosialisasikan Calon Gubernur Sudaryono

Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T16:40:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Salatiga |HarianWAWASAN.com- Sebagai upaya menyosialisasikan Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) yang dipimpin oleh Don Muzakir selaku Ketua Umum DPP, terus memperjuangkan bidang ekonomi, khususnya perdagangan.


Pada Minggu (7/7) pukul 08.30 WIB, DPC PAPERA Kota Salatiga membagikan sayuran kepada warga di Pasar Tiban Jalan Lingkas Salatiga (JLS).


Ketua DPC PAPERA Kota Salatiga, Bu Nur, mengatakan bahwa program pembagian 800 kg sayuran gratis ini adalah salah satu upaya relawan untuk menyosialisasikan Sudaryono kepada masyarakat, khususnya kaum ibu.


"Sosok Mas Dar inilah yang harus dikenalkan ke publik, terutama berkaitan dengan visi dan misinya, salah satunya Jateng Maju dan Jateng Mapan. Metode sosialisasinya, seperti pola yang dulu pernah dilakukan saat pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," jelas Bu Nur.


"Misalnya, kami keliling dengan membawa kipas bergambar Mas Dar sebagai suvenir. Pendekatan bagi-bagi suvenir itu terus bergerak ke pasar. Selain kipas, ada juga stiker gambar Mas Dar. Saat memberi suvenir itu, tim kami bergerak seraya menyampaikan penjelasan kemenangan menjadi Gubernur," tambahnya.


Selain menyosialisasikan program Sudaryono, DPC PAPERA Kota Salatiga juga menggelar kegiatan bagi-bagi 800 kg sayur gratis untuk masyarakat, khususnya kalangan emak-emak. "Kita ketahui bersama, sayuran sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan," terang Bu Nur.


"Alhamdulillah, respon emak-emak sangat positif. Ke depan, kegiatan ini akan kami laksanakan di seluruh kelurahan secara bertahap. Setiap kelurahan akan kami siapkan sayuran gratis. Mohon doanya saja," tambahnya.


Seorang warga setempat, Miyatun (42), mengaku sangat terbantu dengan program bagi sayur gratis dari relawan Adik’e Mas Dar. "Terima kasih kepada PAPERA Kota Salatiga yang sudah membagikan sayuran gratis dan semoga Pak Sudaryono terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah pada 2024 mendatang," ucapnya.(Angga)



Komentar

Tampilkan

Terkini