Iklan

Kasus Dugaan Penganiayaan dan Pengancaman di Kendedes Karaoke Masih Diselidiki

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T11:06:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SALATIGA|HarianWAWASAN – Kasus dugaan penganiayaan dan pengancaman yang terjadi beberapa waktu lalu di Kendedes Karaoke dan Cafe kini masih dalam proses penyelidikan.


"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari melalui Pelaksana Harian (PLH) Kasie Humas, Iptu Sutopo, saat dikonfirmasi awak media, Senin (22/7/2024).


Iptu Sutopo menjelaskan, ada dua laporan yang masuk terkait kasus ini, yakni dugaan penganiayaan dan dugaan pengancaman.


"Ada dua laporan yang masuk. Terlapor dan korban berbeda. Satu korban terkait penganiayaan, korban lainnya pengancaman," jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, Widya Umila (24), seorang pemandu karaoke dari Dusun Karangnongko, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya. 


Sedangkan pemilik Kendedes Karaoke dan Cafe, Yohanes Tunggul Wahyu Hariyanto, melaporkan dugaan pengancaman. Keduanya melapor ke Polres Salatiga pada Sabtu (20/7/2024) sore.


Proses penyelidikan terus berlanjut, dan pihak kepolisian berharap dapat segera mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini untuk memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.(Angga) 

Komentar

Tampilkan

Terkini