Iklan

Nina Agustin Kunjungi Posko Relawan Salatiga BISA, Optimis Menangkan Pilkada

Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T14:51:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Salatiga,HarianWAWASAN– Calon Wakil Walikota Salatiga nomor urut 01, Nina Agustin, pada Selasa malam (22/10) melakukan kunjungan ke Posko Relawan Salatiga BISA yang berlokasi di Kebonsamas, RT.1 RW.3, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Selasa(22/10/24).


Kedatangan Nina dalam rangka kampanye pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 01, Robby-Nina, disambut hangat oleh pengurus dan seluruh anggota Relawan BISA.


Budi, yang juga dipanggil Bodrek, menyampaikan apresiasi terhadap dukungan banyak tokoh dan partai politik yang mengelilingi pasangan Robby-Nina. Budi mengungkapkan keyakinannya bahwa kemenangan pasangan ini untuk memimpin Kota Salatiga dalam lima tahun mendatang sudah di depan mata.


“Kami optimis kemenangan pasangan Robby-Nina hanya tinggal menunggu waktu. Masyarakat Kota Salatiga akan menaruh amanah dan harapan kepada sosok yang dikenal memiliki dedikasi dan moralitas tinggi,” ujar Budi.


Pada kesempatan tersebut, Budi juga menyerahkan jaket Relawan Salatiga BISA serta data anggota yang siap mendukung dan memilih pasangan nomor urut 01 dalam pemilihan mendatang.


Di tempat yang sama, Wahyu, salah satu relawan, berharap jika pasangan Robby-Nina terpilih, mereka dapat menyediakan layanan ambulan gratis untuk warga Salatiga. “Kami berharap dengan terpilihnya Robby-Nina, warga yang sakit tidak perlu kesulitan pergi ke rumah sakit. Cukup telepon, ambulan akan datang menjemput,” katanya.



Menanggapi harapan dan aspirasi para relawan, Nina Agustin memberikan apresiasi tinggi dan berjanji akan merealisasikan program-program tersebut jika dipercaya memimpin Kota Salatiga bersama Robby.


“Visi kami adalah terwujudnya Kota Salatiga sebagai Kota BEDA (Bangkit, Energik, Dinamis, dan Adaptif) menuju Salatiga yang mendunia,” ungkap Nina. Ia juga menegaskan bahwa salah satu misi pasangan Robby-Nina adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing internasional.


“Kami berkomitmen untuk membangun Salatiga yang lebih baik dan berdaya saing di kancah internasional,” tutup Nina dengan penuh keyakinan.(Angga) 

Komentar

Tampilkan

Terkini