Iklan

Relawan "SALATIGA BISA" Resmi Dukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga, Robby Hernawan-Nina Agustin

Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T15:10:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Salatiga, HarianWAWASAN– Relawan "SALATIGA BISA" secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga, dr. Robby Hernawan, SpOG dan Nina Agustin, yang merupakan pasangan calon nomor urut 1. 


Dukungan ini ditandai dengan penyerahan simbolis jaket Salatiga BISA kepada dr. Robby Hernawan, SpOG dalam acara yang digelar di Joglo Black Jack, Gunungsari, Kelurahan Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir, Salatiga, pada Kamis malam (3/9/2024).


Budi, yang akrab disapa Bodrek, menyatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk komitmen dan kesetiaan relawan dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 1.


"Alhamdulillah, 'SALATIGA BISA' kini telah terbentuk dan menyebar di empat kecamatan, aktif berupaya meningkatkan elektabilitas dan suara untuk mendukung pasangan nomor urut 1: dr. Robby Hernawan, SpOG dan Nina Agustin dalam pemilihan yang akan datang pada 27 November," ujar Bodrek.



Relawan "SALATIGA BISA" menekankan bahwa visi mereka adalah memastikan dr. Robby Hernawan, SpOG dan Nina Agustin terpilih dan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga periode 2024-2029. "Kami berfokus pada suara dari emak-emak, ibu rumah tangga, dan perempuan pemilih pemula," tambahnya. 


Bodrek percaya bahwa perempuan memiliki kesetiaan dan keteguhan dalam memilih, sehingga relawan ini berkomitmen kuat untuk mendukung pasangan tersebut.


Selain itu, relawan juga berharap jika terpilih, pasangan Robby-Nina dapat lebih memperhatikan kaum perempuan, termasuk pemberdayaan ibu-ibu yang memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Salatiga.


Dalam sambutannya, dr. Robby Hernawan yang telah mengabdi sebagai dokter di Salatiga selama 30 tahun, mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan "SALATIGA BISA". 


Menurutnya, dukungan tersebut memberikan energi positif bagi dirinya dan Nina dalam perjuangan menuju Pilkada Salatiga. 


"Rasanya senang berada di tengah bapak-ibu semua. Saya mohon dukungan untuk maju sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga. Mudah-mudahan hajat kami dipermudah dan kami dapat memenangkan Pilkada Salatiga," ujar Robby.


Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemantapan internal dari Tim Pemenangan Robby-Nina, dengan tujuan memastikan relawan tetap solid hingga masa pemilihan nanti.(Boby) 

Komentar

Tampilkan

Terkini